Hari Ini Aurel Nikah, Siapa yang Menemani Anang Hermansyah di Pelaminan, Krisdayanti atau Ashanty?

Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan meresmikan jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rencananya akan menggelar akad dan syukuran nikah di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). Pernikahan Aurel dan Atta menjadi sorotan warganet dan bikin penasaran netizen.

Mereka mempertanyakan, siapa yang akan mendampingi Anang Hermansyah diatas pelaminan? Apakah Krisdayanti selaku ibu kandungnya atau kah Ashanty ibu sambung Aurel dan istri Anang? Krisdayanti mengaku belum mengetahui siapa yang akan mendampingi mantan suaminya, Anang Hermansyah diatas pelaminan bersama Aurel dan Atta.

"Itu semua dikembalikan saja ke mas Anang. Saya hargai keputusan mas Anang dan menghormati suami saya (Raul Lemos) yang terkena lockdown di Timor Leste," kata Krisdayanti ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). Wanita berusia 46 tahun itu mengikuti keputusan Anang dan Aurel. Ia mengaku akan mengikuti serangkaian acara yang sudah disiapkan, karena Diva Pop Indonesia itu senang sudah diikutsertakan. "Pastinya saya senang sekali anak saya mau melibatkan saya dalam acara pernikahannya," ucapnya.

Anggota DPR RI itu meminta publik tidak mempermasalahkan siapa nantinya yang akan mendampingi Anang diatas pelaminan Aurel dan Atta saat menikah nanti. "Intinya yang jelas saya juga sampaikan tentang komposisi, terus peletakan, penempatan, enggak usahlah, enggak usah dipermasalahkan. Karena memang kan yang penting secara teknis dan secara agama semuanya prosesnya berjalan dengan baik, itu saja," jelasnya. Bagi Krisdayanti, yang terpenting dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar adalah keikhlasan orangtua melepaskan anaknya untuk menjalani bahtra rumah tangga dengan seseorang pilihannya.

"Sebetulnya semuanya tentang kepasrahan dan keikhlasan semua irang tua. Karena semua namanya oran tua. Jadi enggak ada anak siapa, putri siapa, enggak ada. Namanya anaklah gitu ya," ujar Krisdayanti. Penyanyi dan politikus Krisdayanti sangat antusias menantikan hari bahagia putri sulungnya, Aurel Hermansyah yang akan dinikahi Atta Halilintar. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad dan syukuran pernikahan di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

"Aku senang sekali dan tidak menyangka anakku (Aurel), menikah muda sama seperti aku dulu ya. Pastinya saya senang dan bahagia lah," kata Krisdayanti ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). Namun, dalam pernikahan Atta dan Aurel, wanita berusia 46 tahun memastikan dirinya akan hadir seorang diri tanpa membawa sang suami, Raul Lemos dan juga anak anak mereka. "Karena adanya keterbatasan dan suami saya kena lockdown di Timor Leste, saya datang sendiri," ucapnya.

Alasan adik kandung Yuni Shara itu tidak mengajak dua anak dari pernikahannya dengan Raul, dikarenakan pandemi covid 19 yang belum juga berakhir sampai detik ini. "Raul sangat ketat terkait protokol kesehatan anak anak, dijaga sekali. Memang akan lebih baik kalau anak anak stay di rumah," ucapnya. "Memang Raul konsentrasi sekali sama prokes, jadi anak anak tidak dapat izin," tambahnya.

Pelantun 'Mencintaimu' itu tidak mempermasalahkan Raul tidak mengizinkan anak anak ikut dengannya untuk menghadiri acara pernikahan Aurel dan Atta. "Bukan karena alasan apapun cuma karena ramainya kita gabisa batasi," ungkapnya. Lebih lanjut, ketidak hadiran kedua anaknya dari Raul Lemos ke acara pernikahan tersebut, diakui Kriadayanti tidak akan memutus tali silaturahminya dengan sang anak dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah.

"Ada waktunya dan ada kesempatan. Yang penting nikahan Aurel ya diselesaikan dulu," ujar Krisdayanti. Rencananya, menurut informasi yang dihimpun Warta Kota, Presiden Indonesia Joko Widodo atau Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan menjadi saksi dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar rencananya akan ditayangkan secara langsung di RCTI.

Posisi mobil ini ada di depan lobi hotel. Kabarnya, tim Paspampres saat ini sedang melakukan sterilisasi. Awak media di lokasi tidak diperkenankan mengambil gambar di sekitar area hotel.

Kehadiran Paspamres tak lepas dari kabar jika Presiden Joko Widodo dan Mentri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto kabarnya akan jadi saksi pernikahan Aurel dan Atta Halilintar. Pernikahan yang akan digelar hari esok Sabtu 3 April 2021 kabarnya alan melibatkan dua tokok politik tersebut. Kabar tersebut dibagikan oleh pihak stasiun televisi RCTI selaku pemilik hak siar pernikahan Atta dan Aurel melalui siaran persnya.

Jokowi nantinya akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Tak sampai itu yang istimewa juga yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah Akad nikah Atta dan Aurel akan disiarkan secara langsung di RCTI dalam program “Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad Nikah” mulai pukul 12.30. Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan digelar Sabtu (3/4/2021) hari ini. Hotel mewah di kawasan Setia Budi.

Ya, setelah sempat dirahasiakan oleh calon pengantin sampai manajemen, akhirnya tempat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terkuak. Pihak manajemen dari Ashanty yang enggan menyebutkan namanya, membocorkan kalau Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan menggelar akad nikah dan syukuran pernikahan di hotel berbintang, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021). "Besok (Sabtu hari ini, Red) di Hotel Raffles ya," katanya kepada awak media, Jumat (2/4/2021).

Namun, orang tersebut tidak mau memberitahukan lebih lanjut soal persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, yang sudah tinggal menunggu beberapa jam saja. Diberitakan sebelumnya, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Nasrulah angkat bicara soal berkas nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Nasrulah mengatakan kalau pihak Aurel dan Atta sudah memasukan berkas pernikahan atau berkas numpang menikah di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan pada 30 Maret 2021 sore.

"Saya sampaikan bahwa rencana pernikahan atas nama Muhammad Attamimi dan Titania Aurelie Hermansyah itu sudah terdaftar di KUA kecamatan Setiabudi," kata Nasrulah di kantornya, beberapa hari lalu. "Ada perwakilan keluarga yang datang ke sini mendaftarkan," tambahnya. Tapi, Nasrulah tidak mau memastikan dimana tempat akad dan syukuran pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hanya saja, ia menyebut tempat pernikahan berada di Kecamatan Setiabudi.

"Teman teman pastinya lebih tau lah dimana. Kalau ditanyakan soal Hotel Raffles, ya tempat itu berada di Kecamatan Setiabudi," ucapnya. Namun, Nasrulah meminta awak media menanyakan langsung kepada calon pengantin, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seputar tempat akad dan syukuran pernikahannya. "Silahkan tanya langsung aja ya sama yang bersangkutan (Atta dan Aurel)," ujar Nasrulah.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.