Bingung Mengurus Dokumen Mobil? Gunakan Layanan eDokumen SEVA!

Ketika membeli mobil baru, kamu bisa langsung menggunakan mobil tersebut dan tidak perlu bingung dengan masalah dokumen seperti dokumen balik nama dan yang lainnya.

Namun, ketika membeli mobil bekas, pengurusan dokumen menjadi hal yang harus diperhatikan. Bila kamu kesulitan melakukan pengurusan dokumen pembelian mobil SEVA dapat membantumu.

eDokumen SEVA untuk Mengurus Dokumenmu

SEVA merupakan platform yang dibesut oleh Astra Digital, platform ini sekarang menghadirkan layanan eDokumen. Layanan eDokumen ini menyasar sejumlah dokumen-dokumen yang berkaitan dengan kendaraan bermotor baik roda dua atau roda empat.

Dengan menggunakan layanan eDokumen ini, pemilik kendaraan bisa menunaikan kewajibannya dengan cara yang lebih aman, terutama di tengah kondisi pandemic seperti saat ini.

Layanan eDokumen ini sekarang tersedia di sejumlah kota besar seperti Yogyakarta, Jabodetabek, Semarang serta Makassar.

eDokumen seperti memberi jawaban untuk konsumen yang ingin melakukan pengurusan dokumen kendaraan tetapi tidak mempunyai waktu umtuk mengurusnya, entah disebabkan karena urusan rumah, kantor atau khawatir pergi keluar rumah.

Berikut berbagai macam dokumen yang dapat diurus dengan menggunakan layanan eDokumen, antara lain:

1.     Proses Balik Nama

Ketika membeli mobil bekas, kamu tentu akan melakukan proses balik nama ini bukan. Proses balik nama kendaraanmu akan lebih mudah jika diurus dengan menggunakan eDokumen.

 

2.     Memperpanjang STNK Tahunan

Meskipun hanya setaun sekali, namun mengurus STNK tahunan menjadi salah satu hal yang merepotkan bagi sebagian orang.

 

Apakah kamu juga demikian? Bila kamu malas mengurus perpanjangan STNK tahunan, eDokumen juga dapat dijadikan sebagai solusi.

 

3.     Memperpanjang Pajak 5 Tahunan

Selain mempermudah proses balik nama serta memperpanjang STNK tahunan, kamu juga bisa memperpanjang pajak 5 tahunan dengan menggunakan eDokumen.

Kelebihan Menggunakan Layanan eDokumen

Berikut sejumlah kelebihan yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan layanan eDokumen, antara lain:

1.     Memiliki Biaya Terjangkau

Pengurusan dokumen melalui eDokumen memiliki biaya layanan yang terjangkau, sehingga kamu tidak akan merasa keberatan melakukan pembayaran pengurusan.

 

2.     Dapat Mengurus Dokumen Dari Rumah

Ketika menggunakan eDokumen, kamu cukup duduk manis saja dirumah, karena nantinya dokumen kendaraan akan diurus oleh kurir rekanan terpecaya yang nantinya membantu memgurus dan mengantar surat kendaraan tersebut.

 

3.     Pengurusan Sangat Mudah

Untuk mengurus dokumen kendaraan melalui eDokumen, kamu hanya perlu mengunjungi laman layanan eDokumen, kemudian minta estimasi biaya dengan cara klik Minta Estimasi Biaya.

 

Estimasi ini nantinya akan memperlihatkan biaya transaksi untuk melakukan penmgurusan dokumen. Kemudian, lengkapi semua data yang diperlukan untuk melanjutkan transaksi.

 

Nantinya akna ada formulir pendaftaran yang harus kamu isi. Bila kamu sudah mengisi dengan benar seryta sesuai, tekan kirim untuk melakukan pemrosesan transaksi.

Dengan menggunakan eDokumen, kamu tidak perlu cemas lagi ketika ingin mengurus berbagai dokumen kendaraan. Jadi, masih ingin menggunakan cara lama? Kunjungi SEVA.id, dan dapatkan layanan terbaiknya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.