Tentang AC Inverter Terbaru Smile Inverter, Ini yang Harus Diketahui

AC inverter terbaru Daikin aman digunakan di rumah maupun hunian lain. Salah satu jenisnya yaitu Smile (Star) Inverter mampu beroperasi pada tegangan rendah maupun tinggi. Tentu saja, menghemat penggunaan daya listrik dengan sistem kerja kompresor unik.

Kelebihan Sekaligus Keuntungan Menggunakan AC Smile Inverter

Sebelum membeli AC, konsumen pasti melihat kelebihannya terlebih dulu. Sebab, hal ini menentukan AC yang dipilih sesuai atau tidak dengan kebutuhan konsumen. Menariknya, AC Smile inverter memiliki sejumlah kelebihan yaitu:

  1. Irit Listrik

Kelebihan pertama yang sudah jelas sekali dimiliki AC ini irit listrik. Meskipun dinyalakan hingga berjam-jam lamanya, daya listrik yang digunakan tidak semakin hemat. Oleh karena itu, untuk penggunaan jangka panjang sangat disarankan menggunakan pendingin udara ini.

  1. Tidak Bising

Untungnya, AC Smile inverter tidak bising dan menunjang kenyamanan pengguna. Cocok dihidupkan di siang maupun malam hari. Kapan saja AC dinyalakan tidak mengganggu indera pendengaran manusia. Oleh karena itu, cocok sekali dipasang di perumahan dekat jalan raya maupun kompleks.

  1. Dilengkapi Fitur 3D Airflow

Terdapat salah satu fitur penunjang pendingin udara ini bernama 3D Airflow. Fungsinya untuk menyebarkan udara dingin memenuhi seluruh ruangan. Oleh karena itu, dengan memasang AC ini, ke semua sudut ruangan akan terasa hawa sejuk.

  1. Refrigerant R32

Menggunakan freon R32 yang tidak hanya aman untuk kesehatan namun juga ramah lingkungan. Pendingin udara inverter beroperasi mengikuti perkembangan zaman. Terutama dalam hal refrigerant, digunakan sesuai standar nasional Indonesia. Karena itu,  AC Daikin Indonesia legal untuk dipasang di semua wilayah negara.

  1. Cocok Digunakan untuk Ruangan Kecil

Pendingin Udara Smile inverter sangat cocok digunakan untuk ruangan kecil. Lebih cepat dingin dan kompresor juga tidak selalu bekerja keras menghasilkan hawa sejuk. Ukuran AC juga tidak terlalu besar, pastinya tidak banyak menghabiskan space ruangan.

  1. Fitur Econo Mode

Fitur lain yang ditawarkan AC Smile inverter ini adalah Econo Mode. Fungsinya mengatur kompresor serta kipas supaya energi listrik sekecil mungkin untuk membuat udara ruangan dingin. Kompresor akan dimatikan saat suhu mencapai titik sesuai keinginan, namun kipas angin tetap menyala seperti semula. Fitur ini juga dikenal dengan power saving energi pada pendingin udara Smile Inverter terbaru.

  1. Harga Lebih Murah

Berbicara tentang harga, tentu saja Smile inverter Daikin lebih murah dibandingkan Hi Inverter. Kisaran harga masih dalam rentang standar memudahkan semua masyarakat untuk memilikinya. Selain itu, konsumen juga diberikan kartu garansi agar mendapatkan layanan perbaikan jika AC mengalami kerusakan. Namun, harus diketahui bahwa masa garansi memiliki batasan tanggal atau tahun.

Itulah 7 poin tentang Smile Daikin Inverter, pendingin udara yang dirancang sedemikian rupa demi kemudahan dan kenyamanan pengguna. AC inverter terbaru lebih menarik dari segi tampilan maupun fitur karena terus dilakukan pembaruan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.